Minggu, 22 Desember 2013

Mobil Sport Terbaru Dari Jaguar F-Type 2014

PT. Grandauto Dinamika (GAD) memperkenalkan All New Jaguar F-Type, mobil sport terbaru dari Jaguar dengan atap soft-convertible 2-pintu, pada ajang IIMS 2013 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Kamis (19/9).

Mobil dengan kapasitas dua penumpang ini bermesin bensin 3,0 liter V6 Supercharged bertenaga 340 PS.
"Kerjasama dengan Jaguar sudah terjadi selama 15 tahun dan di Indonesia kita memiliki pasar sendiri yang menggemari mobil sport. Menurut saya inovasi Jaguar tidak bisa diragukan apalagi mengingat eksistensi Jaguar sudah 77 tahun di dunia mobil sport", ujar Darwin Maspolim, Presiden Direktur PT. Grandauto Dinamika.

Kemudian, tipe terbaru ini juga memiliki akselerasi 0-100 km/jam 4,9 detik dengan kecepatan tertinggi mencapai 300 km/jam.
All New F-Type ini dilengkapi transmisi 8 speed Quickshift dengan sensasi Sportshift transmisi manual. Selain itu, terdapat fitur limited-slip differential untuk memaksimalkan traksi.

2014 Jaguar F-Type - Jaguar akan menggelontorkan 3 tipe: F-Type, F-Type S dan F-Type V8 S.
“F-Type tidak didesain seperti sports lainnya. Inilah sports car Jaguar yang ultra-tepat, kuat, sensual, dan, terpenting, rasanya hidup,” janji Adrian Hallmark, Global Brand Director, Jaguar.

Berikut ini adalah foto penampakan 2014 Jaguar F-Type :




Tidak seperti XK, F-Type lebih kecil, ringan, lebih cepat dan lebih kencang, dalam berbagai definisi sebagai sebuah mobil sport yang tepat. Tentu saja dapat dikategorikan setelah peluncuran perdananya, dengan mobil sport dua kursi lain seperti rivalnya Chevrolet Corvette dan Porsche 911 Carbriolet, dimana dibandingkan juga dari sisi harga. Jaguar baru seperti sebuah cerminan dari mobil Amerika dan Jerman, tetapi terdapat batasan berat lebih dari 400 pound, hal ini membuat F-type jauh lebih ringan.
 
Mobil dua pintu dengan panel, chassis yang dibuat dari alumunium dengan arsitekture berbasis dari model XK, namun lebih kecil dan pendek untuk meningkatkan stabilitas berkendara. Dibalut dengan suspense alumunium double-wishbone pada bagian depan dan belakang, dan disematkan roda 20inch, dengan ban Pirelli PZero.

Untuk kabin Jaguar F-Type ini dideskripsikan secara intim. Dibalut kulit yang fit pada interiornya, namun tidak terlihat terlalu mewah untuk interior yang ergonomics, dengan berbagai macam tombol switch sesuai fungsinya masing-masing. Dengan analog speedometer dan tachometer tombol orange pada kemudinya untuk start/stop.

Jaguar dengan beberapa varian F-Type, dibanderol mulai $69,000 untuk model V6. Untuk model mobil test, V8 S Convertible, datang dengan MSRP dibanderoll $92,000 (plus $895 untuk ongkos kirim). Dalam tambahannya , termasuk kulit berkualitas tinggi dan 380 watt paket audio, 20-inchi ban dengan aksen karbon fiber ($2500), vision package ($2,100), dan tambahan kulit ($1,900) serta Premium Meridian Audio sound system ($1,200). Total untuk model paling basic seharga ($105,620).


Semoga bermanfaat ^-^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar