Minggu, 20 Oktober 2013

Kucing Mampu Menghilangkan Stres


Setiap hari kita pasti memiliki pekerjaan dan permasalahan yang datang, belum selesai dengan satu masalah, datang lagi masalah lainnya. Dan ini lah yang membuat kita stress. Serta pekerjaan yang menumpuk atau lembur kerja, ini juga membuat badan kita pegal-pegal.
Banyak sekali cara untuk mengatasinya, dan terkadang kita memilih jalur cepat yaitu dengan obat yang sebenarnya kandungan obat itu lebih banyak kimianya lho dari pada obat itu sendiri.

Nah apakah kawan kawan ku tahu, bahwa kucing juga termasuk obat ampuh untuk menghilangkan stress?
para peniliti mengatakan bahwa kucing membantu mengurangi kecemasaan melawan penyakit, mengusir kesepian dan juga depresi serta masih banyak lagi sob..

Kucing itu adalah hewan yang sangat manis, lucu, tenang, bersih, mandiri, setia, senang bermain, cerdik dan juga penuh kasih sayang.
Trus bagaimana kok bisa kucing itu di anggap sebagai penghilang stress????
Kucing itu binatang yang tenang sob, dan ini bisa membantu kalian untuk menghadapi tekanan dalam hidup.
coba deh kalian mencintai yang namanya kucing dan coba pelihara.
Karena para pencinta kucing selalu ingin mendapatkan relaksasi yang diberikan oleh kucing, dan tidak mengejutkan bahwa kucing dapat membantu kalian mencapainya, setidaknya selama 10-20 menit dalam 2 kali tiap harinya.

Nah kucing juga di anggap binatang yang membawa rejeki sob, sekarang coba deh kalian pelihara kucing dan kalian pasti akan merasakan relaksasi pada kucing kucing itu.
Dan tingkah mereka yang suka bercanda, membuat kita selalu tertawa lucu. ini juga bisa membuat kita awet muda lho sob..
Aku sendiri juga pelihara kucing, dan aku mendapatkan keuntungan itu semua..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar